Mudah dan Cepat, Ini 5 Cara Mendapatkan Showcase Gratis

Author Larusso

Cara Mendapatkan Showcase Gratis

Anda pemilik usaha toko kelontong atau berjualan barang retail lainnya? Sepertinya informasi tentang cara mendapatkan showcase gratis adalah sebuah informasi yang perlu Anda ketahui. Kenapa? Dengan mendapatkan showcase gratis, Anda tidak perlu lagi mengeluarkan uang untuk membeli showcase sebagai salah satu perlengkapan toko.

Showcase adalah kulkas atau etalase tempat menyimpan minuman agar tetap dingin. Berbentuk transparan agar bisa memperlihatkan isi di dalamnya. Showcase ini bisa Anda beli sendiri di toko elektronik. Tapi jika ada kesempatan untuk mendapatkan gratis, kenapa harus mengeluarkan uang sendiri untuk membeli?

Cara Mendapatkan Showcase Gratis

Cara Mendapatkan Showcase Gratis

Beberapa brand minuman botol atau gelas biasanya memberikan showcase gratis untuk para reseller produknya. Jika Anda tertarik, berikut beberapa tips mendapatkan showcase secara gratis yang bisa Anda coba dengan mudah.

Mengajukan Kerja Sama

Salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan showcase gratis adalah dengan mengadakan kerja sama dengan beberapa brand minuman. Pengajuan kerja sama ini bisa dialamatkan ke email perusahaan langsung. Biasanya perusahaan akan memberi email bagi reseller yang ingin mengajukan kerja sama pengadaan showcase.

Selain mengirim email, Anda juga bisa mengajukan kerja sama dengan sales canvas atau canvaser untuk pengajuan pengadaan showcase. Tanyakan pada sales canvaser bagaimana cara mendapatkan showcase itu. Lalu ikuti langkahnya hingga dapat showcase gratis dari produk minuman tertentu.

Untuk bisa mendapatkan showcase gratis ini bisanya ada salahnya syarat dan ketentuan yang berlaku. Seperti ada minimum penjualan atau syarat lain sesuai dengan kebijakan perusahaan. Jadi Anda harus melengkapi syarat dan ketentuan ini jika ingin mendapatkan showcase gratis.

Pinjam Showcase

Tidak harus mendapatkan gratis. Jika Anda tidak bisa mendapatkan cuma-cuma, bisa mendapatkan showcase dengan cara meminjam. Sama seperti poin pertama, Anda bisa mengajukan proposal peminjaman showcase langsung ke perusahaan. Tidak hanya itu, bisa juga melalui sale canvaser.

Selalu ada syarat dan ketentuan yang berlaku. Ikuti saja syarat dan ketentuan tersebut. Jika memang perusahaan menganggap Anda berhak mendapat pinjaman showcase, biasanya akan langsung disetujui dan dikirimkan showcase di toko retail Anda.

Menjadi Reseller

Cara mendapatkan showcase gratis lainnya adalah menjadi reseller produk minuman tertentu. Pemberian showcase ini tidak langsung pertama saat Anda menjadi reseller. Tapi setelah Anda berhasil menjual sekian ratus atau ribu pcs. Tergantung dari kebijakan perusahaan.

Tidak harus membuka toko. Anda bisa menjadi reseller secara online agar bisa mendapatkan showcase ini. Tapi jika sambil membuka toko fisik, itu lebih baik dan biasanya lebih disarankan oleh perusahaan. Mulailah untuk mencari informasi. Produk apa yang menyediakan showcase untuk resellernya dengan cara yang mudah.

Mengajukan Bantuan pada Pihak Ketiga

Selain ketiga cara di atas, Anda juga bisa mengajukan permintaan showcase gratis kepada pihak ketiga. Misalkan investor yang mau berinvestasi pada usaha Anda. Entah itu teman yang mau bergabung, saudara yang ikut menanamkan modalnya, atau bahkan pemerintah lewat bank perkreditan.

Anda bisa mengajukan pembelian showcase pada pihak ketiga tersebut. Jika memang diperlukan, pihak ketiga akan memenuhi kebutuhan showcase usaha Anda. Apalagi jika tujuannya untuk menarik banyak pembeli. Showcase bisa menjadi barang modal yang akan mempercepat perkembangan bisnis Anda.

Menunggu Undian

Ada kalanya beberapa brand elektronik mengadakan undian untuk pelanggannya. Dengan memberikan beberapa barang elektronik gratis. Salah satunya adalah showcase. Anda bisa mencoba mengikuti undian ini. Biasanya ada di waktu-waktu tertentu. Seperti saat ulang tahun toko elektronik tersebut.

Bahkan ada beberapa toko elektronik di mall ternama sering mengadakan tebus murah untuk barang elektronik tertentu. Jika Anda sedang beruntung, bisa mendapatkan showcase yang bisa Anda bawa pulang gratis atau menebus hanya dengan beberapa ratus ribu saja.

Nah, itulah lima cara mendapatkan showcase gratis. Dari kelima cara di atas, Anda bisa memilih salah satu sesuai dengan kemampuan. Showcase harganya memang tidak mahal. Tapi jika bisa mendapatkan gratis dengan cara kerja sama, kenapa tidak? Ini bisa menjadi cara agar Anda menghemat biaya bisnis dengan nilai yang signifikan.

Also Read

Bagikan:

Leave a Comment