Tampil Keren dan Nyaman dengan T-Shirt Attack on Titan

Admin

Pakaian pria online shop – Siapa yang tidak kenal dengan serial anime Attack on Titan, yang menjadi salah satu serial anime yang berhasil merajai berbagai saluran televisi di seluruh dunia. Anime yang berasal dari jepang ini tidak hanya terkenal melalui perfilman saja, namun juga ikut populer melalui komik dan bahkan dunia fashion.

Nah, bagi kamu pecinta anime ini pastinya tidak ingin ketinggalan dengan T Shirt Attack on Titan limited edition dari Larusso. Kolaborasi exclusive antara brand Larusso dengan anime Jepang “Attack on Titan” ini menghadirkan berbagai koleksi khusus untuk  menutup Final Season dari anime dari anime tersebut.

T-Shirt Attack on Titan dari Larusso

Penasaran dengan koleksi T-Shirt Attack on Titan dari Larusso? Yuk cek koleksi terbarunya

Attack on Titan T Shirt Eren Retro

Dari banyaknya koleksi Attack on Titan T Shirt ini menjadi rekomendasi pertama yang wajib kamu punya. Dengan tema karakter yang dilukis dengan konsep line art membuat desain gambar tampak lebih selaras dengan baground putih polos yang dikombinasikan dengan leher bergaris hitam membuat penampilanmu tetap terlihat gaya yang meskipun mengenakan gaya fashion santai.

Attack on Titan T Shirt Female Titan

Selanjutnya ada Attack on Titan T Shirt Female Titan yang juga harus menjadi bagian dari koleksi T Shirt kesayanganmu. Dengan gambar yang tampak lebih hidup akan mengungkapkan identitas kamu sebagai penggemar dari serial anime Attack on Titan. Cocok banget deh pokoknya buat kamu yang sering ngumpul/nongkrong bersama sama sama penggemar Attack on Titan.

Attack on Titan Oversize Bowling Shirt Rumbling

Lebih suka terlihat rapi dan cool? Nah, Attack on Titan Oversize Bowling Shirt Rumbling ini paling pas nih buat kamu. Masih sama dengan konsep T Shirt sebelumnya yang mengangkat tema Attack on Titan hanya saja pada kemeja ini menceritakan tentang satu peristiwa ikonik di anime Attack on Titan yaitu Rumbling. Kemeja ini paling pas deh buat kamu yang mungkin pengen pergi ke suatu acara atau bertemu si dia. 

Attack on Titan Oversize Bowling Shirt Armin

Untuk kemeja yang satu ini sangat direkomendasikan buat kamu yang memiliki kulit putih, dimana warna kemeja yang cenderung lebih gelap akan membuat kulit kamu tampak lebih bersih, sehingga penampilanmu akan terlihat lebih gagah. Paling  pas banget deh buat kamu yang mungkin sedang ngincar sih dia.

Nah untuk produk produk kemejanya sendiri terbuat dari bahan Rayon Print sehingga memiliki banyak keunggulan dibandingkan jenis kemeja lainnya seperti

Nyaman Digunakan: Salah satu kelebihan utama Rayon Print adalah kenyamanannya saat digunakan. Tekstur kain yang halus dan lembut memberikan sensasi yang nyaman bagi pengguna, menjadikannya pilihan yang baik untuk berbagai jenis pakaian, termasuk kemeja.

Berdaya Serap Tinggi: Rayon Print dikenal memiliki daya serap yang tinggi. Ini berarti bahwa kain ini mampu menyerap keringat dengan baik, menjadikannya pilihan yang baik untuk cuaca panas atau aktivitas yang memerlukan banyak gerakan.

Permukaan Lembut dan Halus: Permukaan kain Rayon Print sangat lembut dan halus, memberikan penampilan yang elegan dan mewah. Ini menjadikan Rayon Print sebagai pilihan yang baik untuk pakaian formal atau semi-formal.

Mudah Menerima Proses Pewarnaan: Kelebihan lain dari Rayon Print adalah kemudahannya dalam menerima proses pewarnaan. Kain ini dapat dicelup dalam berbagai warna dan motif, memberikan kebebasan bagi desainer untuk menciptakan berbagai jenis pakaian dengan berbagai warna dan motif.

Ringan dan Berpori-Pori Terbuka: Rayon Print juga dikenal sebagai kain yang ringan dan berpori-pori terbuka. Ini berarti bahwa kain ini breathable dan sejuk saat digunakan, menjadikannya pilihan yang baik untuk cuaca panas.

Baca juga 7 Jenis Jaket yang Cocok Untuk Musim Dingin

Sedangkan untuk produk T Shirt terbuat dari Cotton Combed 24s dengan keunggulan

Kualitas yang tahan lama: T-shirt dengan bahan cotton combed 24s umumnya memiliki daya tahan yang baik. Benang yang lebih tebal membuat T-shirt lebih tahan terhadap penggunaan sehari-hari dan cuci-mencuci.

Kekakuan yang tepat: Kain cotton combed 24s memberikan kekakuan yang cukup untuk T-shirt. T-shirt tidak terlihat terlalu lemas atau terlalu kaku, melainkan memberikan tampilan yang rapi dan terstruktur pada tubuh.

Sirkulasi udara yang baik: Cotton combed 24s juga memiliki sifat yang cukup breathable, yang berarti T-shirt dengan bahan ini mampu mengatur suhu tubuh dan memberikan kenyamanan pada pemakainya.

Menyerap keringat dengan baik: Material pembuatan kaos ini bisa menyerap keringat dengan baik dan mengalirkan udara dengan baik pula.

Cocok untuk desain sablon cetak yang tebal: Bahan Cotton Combed 24s sangat cocok untuk kaos dengan desain sablon cetak yang tebal karena dapat menyerap tinta dengan baik.

Lantas, mana yang menjadi pilihanmu? Atau mungkin kamu mau cari rekomendasi atau model lain dari kaos atau kemeja Attack on Titan? Yuk, cek koleksi lainnya kaos attack on titan dari larusso.

Also Read

Bagikan:

Tags

Leave a Comment