Tips Membuat Pakaian Tampil Lebih Mewah namun Sederhana

Admin

Pakaian pria online shop – Mewah tidak selalu berarti mahal. Dengan sentuhan sederhana, Anda bisa membuat pakaian Anda tampil lebih mewah dan elegan. Nah bagaimana caranya? Berikut adalah beberapa tips yang bisa Anda coba

1. Permak Siluet Pakaian 

Jangan ragu untuk membawa pakaian Anda ke penjahit langganan. Misalnya, jika Anda memiliki pakaian yang Anda suka, tapi ukurannya tidak pas, atau ada baju lama yang ukurannya sudah tidak sesuai, penjahit dapat membantu memperbaiki siluet pakaian tersebut sehingga lebih pas dan nyaman dikenakan. Dengan siluet yang pas, pakaian Anda akan terlihat lebih rapi dan berkelas.

2. Setrika yang Rapi 

Pakaian yang berkerut dan kusut bisa membuat penampilan Anda terlihat kurang rapi dan murahan. Oleh karena itu, pastikan untuk menyetrika pakaian Anda hingga licin dan bebas kerutan. Ini akan membuat pakaian Anda tampak lebih mewah dan terawat. Selain itu, pakaian yang rapi juga menunjukkan profesionalisme dan perhatian terhadap detail.

3. Perhiasan yang Tepat 

Untuk terlihat mewah, kuncinya bukan pada material perhiasan yang digunakan, melainkan pada penyesuaian model perhiasan dengan karakter pakaian yang Anda kenakan. Pilihlah perhiasan yang dapat menunjang penampilan Anda, bukan yang justru membuatnya terlihat berlebihan. Perhiasan yang tepat bisa menambah kesan elegan dan mewah pada penampilan Anda.

4. Kenakan Ikat Pinggang 

Ikat pinggang atau belt bisa menjadi aksesori yang mampu mengubah penampilan Anda. Selain mampu mengamuflase area perut yang buncit, ikat pinggang juga bisa membuat lekukan pinggang Anda tampak lebih menawan. Ikat pinggang yang tepat bisa menambah kesan elegan dan berkelas pada penampilan Anda.

5. Nuansa Emas 

Warna emas dapat memberikan kesan mewah pada penampilan Anda. Anda bisa memilih aksesori, tas, atau sepatu dengan nuansa emas untuk menambah kesan mewah pada penampilan Anda. Warna emas juga bisa memberikan kesan hangat dan menarik perhatian.

6. Kombinasi Serba Hitam 

Warna hitam adalah warna yang netral dan cenderung serasi apabila disandingkan dengan outfit lainnya. Selain itu, hitam juga bisa menonjolkan beragam kesan pada penampilan Anda, mulai dari chic, elegant, hingga classy. Warna hitam juga bisa memberikan kesan misterius dan berkelas.

7. Tampil Anggun dengan Blazer 

Blazer adalah item fesyen yang bisa membuat penampilan Anda terlihat anggun dan berkelas seketika. Anda bisa memadukan blazer dengan pakaian apa pun, mulai dari dress, celana jeans, hingga rok. Blazer juga bisa memberikan kesan formal dan profesional pada penampilan Anda.

8. Pilih Pointed Flats atau Heels 

Sepatu atau heels dengan detail ujung yang runcing bisa membuat gaya Anda terlihat lebih berkelas. Selain itu, sepatu jenis ini juga bisa membuat kaki Anda terlihat lebih panjang dan ramping. Sepatu dengan ujung runcing juga bisa memberikan kesan elegan dan feminin.

9. Gaya Classy dengan Clutch 

Ingin tampil lebih elegan? Coba tambahkan clutch bag pada outfit Anda. Clutch bag tidak hanya praktis, tapi juga bisa menambah kesan classy pada penampilan Anda. Clutch bag juga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk acara formal atau semi formal.

Baca juga Cara Menentukan Ukuran Pakaian yang Tepat secara Online

10. Padu Padan Sepatu dan Tas yang Serasi 

Untuk terlihat lebih berkelas, hindari warna outfit yang terlalu ramai. Anda bisa meminimalisirnya dengan memilih warna tas dan sepatu yang serasi. Padu padan sepatu dan tas yang serasi juga bisa menambah kesan rapi dan terkoordinasi pada penampilan Anda.

Dengan tips-tips di atas, Anda bisa tampil mewah dengan sentuhan sederhana. Selamat mencoba dan semoga tips ini bermanfaat bagi Anda! Jangan lupa jika butuh pakaian khusus pria seperti kemeja, kaos, hoodie, jaket dan lainnya, silahkan mampir ke larusso.co.id yang merupakan pusat penjualan fashion pria yang berkualitas dengan harga termurah dibandingkan yang lainnya.

Also Read

Bagikan:

Tags

Leave a Comment