Cara Mengenakan Pakaian Hitam-Putih dengan Gaya

Admin

Pakaian pria online shop – Pakaian hitam dan putih adalah pilihan yang selalu klasik dan elegan. Kombinasi warna hitam putih ini memang terdengar sebagai warna yang sudah sangat lama dikenal, akan tetapi, warna ini selalu menjadi kombinasi warna yang hingga samoa saat ini banyak digemari oleh kaum pria maupun wanita sebagai kombinasi warna fashion yang menarik. Namun biar kombinasi warna ini tidak merusak penampilan, berikut adalah beberapa cara untuk mengenakan pakaian hitam dan putih dengan gaya:

1. Blazer Bergaris Hitam dan Putih

Garis hitam dan putih menciptakan fitur pakaian yang berani dan menonjol. Untuk memaksimalkan penampilan mereka yang mencolok, manfaatkan gaya yang terstruktur, seperti blazer. Menggabungkan garis hitam dan putih dengan blazer menciptakan jaket pernyataan yang tajam dan bergaya. Blazer bergaris ini bisa dipadukan dengan celana panjang hitam atau putih, atau bahkan rok. Untuk sepatu, pilih sepatu hak tinggi hitam atau putih untuk menambah kesan elegan.

2. Outfit dengan Jeans Hitam

Setiap wanita harus memiliki sepasang jeans hitam di lemari pakaiannya. Gaya celana klasik ini adalah pokok pakaian akhir pekan, tetapi juga sempurna untuk kode berpakaian smart-casual. Untuk memberikan jeans hitam Anda peningkatan yang chic, coba kenakan mereka dalam outfit hitam dan putih dari kepala hingga kaki. Misalnya, kenakan jeans hitam dengan atasan putih dan sepatu hitam. Tambahkan aksesoris seperti tas tangan putih dan kalung hitam untuk melengkapi tampilan Anda.

3. Outfit Celana Putih

Meskipun mungkin lebih sulit untuk mendapatkan celana putih daripada celana hitam, celana putih membuat pilihan outfit yang fantastis. Celana putih yang tak terbantahkan chic membawa rasa mewah dan gaya, selama mereka dikenakan dengan cara yang benar. Misalnya, kenakan celana putih dengan atasan hitam dan sepatu putih. Tambahkan aksesoris seperti tas tangan hitam dan kalung putih untuk melengkapi tampilan Anda.

4. Outfit Kemeja Hitam dan Putih

Kemeja adalah cara yang sangat baik untuk mengenakan outfit hitam dan putih. Karena kemeja biasanya dibuat dalam hitam dan putih, Anda seharusnya tidak memiliki masalah menemukan satu yang Anda suka untuk membangun outfit di sekitarnya. Misalnya, kenakan kemeja bergaris hitam dan putih dengan celana hitam dan sepatu putih. Tambahkan aksesoris seperti tas tangan hitam dan kalung putih untuk melengkapi tampilan Anda.

5. Gaun Kaos

Bagian dunia mungkin mengambil jalan raya high-street, tetapi sebagian besar terus memilih kenyamanan tanpa mengorbankan gaya. Gaun kaos panjang yang sangat nyaman ini adalah contoh sempurna dari itu. Misalnya, kenakan gaun kaos hitam dan putih dengan sepatu hitam dan tas tangan putih. Tambahkan aksesoris seperti kalung hitam dan gelang putih untuk melengkapi tampilan Anda.

6. Celana Pendek dan Blazer

Bagaimana jika memberikan twist kasual pada blazer Anda? Pilihlah sepasang celana pendek berpinggang tinggi dengan T-shirt putih polos, blazer bergaris, dan beberapa sepatu sneakers putih. Tambahkan aksesoris seperti tas tangan hitam dan kalung putih untuk melengkapi tampilan Anda.

7. Kostum Garis Kasual

Sementara Anda berada di yang terbaik secara kausal, berikut adalah outfit yang tak terlewatkan lainnya yang bisa membuat semua kepala berbalik. Bawa hitam dan putih bersama-sama untuk bersenang-senang. T-shirt polos hitam atau putih, tank top, crop top, atau blouse sutra – Anda bisa mengenakan kostum bergaris ini dengan cara apa pun yang Anda inginkan. Misalnya, kenakan T-shirt polos hitam dengan celana bergaris hitam dan putih dan sepatu hitam. Tambahkan aksesoris seperti tas tangan putih dan kalung hitam untuk melengkapi tampilan Anda.

Baca juga Tips dan Trik Gaya Pakaian Pria untuk Kencan Pertama

8. Kostum Blazer Putih Formal

Kita semua telah mengenakan kostum hitam dan bahkan menguasainya. Mari kita balikkan meja sekarang – kostum blazer putih dengan blouse hitam. Ini adalah cara yang elegan dan berani untuk membalikkan tren kostum hitam klasik. Dengan blazer putih dan blouse hitam, Anda akan terlihat segar, modern, dan berani. Tambahkan aksesoris seperti tas tangan hitam dan kalung putih untuk melengkapi tampilan Anda.

Dengan pilihan-pilihan ini, Anda pasti akan menemukan cara yang pas untuk mengenakan pakaian hitam dan putih dengan gaya! Selamat mencoba dan berkreasi dengan pakaian hitam dan putih Anda! Nah, jika anda mencari fashion berkualitas harga bersahabat khusus pria seperti kemeja, kaos, celana, sweater, jaket dan lainnya, silahkan mampir ke larusso.co.id

Also Read

Bagikan:

Tags

Leave a Comment