Cara Cek Angsuran Motor Adira

Author Larusso

Cara Cek Angsuran Motor Adira

Adira finance adalah salah satu jasa penyedia pendanaan dalam membeli motor. Banyak pelanggan yang telah mempercayakan jasa ini. Oleh karena itu, jasa finance membuka peluang kepada pengguna agar dapat mengecek pembayaran secara praktis. Melalui beberapa cara ini, pengguna dapat melakukan cek angsuran motor adira di manapun dan kapan pun. Berikut beberapa cara cek angsuran motor Adira yang bisa dilakukan dengan mudah.

Cara cek Angsuran Motor Adira Melalui Website di PC

Cara Cek Angsuran Motor Adira

Mengecek angsuran bisa anda lakukan di tengah-tengah kesibukan. Ketika berkutat dengan laptop atau PC, anda dapat melihat angsuran motor Adira dengan beberapa cara:

  • Arahkan kursor pada kolom situs yang kosong dan tuliskan www.adiraku.co.id yang merupakan situs resmi dari Adira finance.
  • Setelah itu, anda harus pilih menu Aksesku yang ada pada pojok sebelah kanan.
  • Berikutnya, pengguna boleh memasukkan email serta password yang sesuai dengan informasi ketika sedang mendaftar. Usahakan mencatat email dan password agar tidak lupa.
  • Saat anda sudah berhasil login, pilh menu Cek Angsuran Adira Finance untuk melihat langsung berapa angsurannya.
  • Secara otomatis tampilan informasi tentang rincian angsuran dapat anda lihat secara jelas.

Cara Cek Angsuran Motor Adira dengan Media Sosial

Selain menggunakan website lewat PC, angsuran motor Adira dapat anda cek melalui media sosial juga. Anda bisa cek Adira lewat media sosial resmi. Ada beberapa informasi media resmi milik Adira motor. Apabila ingin mengunjungi media sosialnya, ketahui alamat-alamatnya berikut ini:

Mulai dari Facebook di @adirafinanceid. Selanjutnya, jika ingin mengetahuinya dengan detail Instagram, anda bisa membukanya lewat @adirafinanceid. Buka informasi sebanyak mungkin. Melalui Twitter, pengguna dapat mencarinya dengan mengetikkan @AdiraFinanceId.

Lakukan pengiriman lewat DM atau Direct Message (DM), customer service secara otomatis menanggapi keluhan dan jawaban. Apabila masih merasa kebingungan, posting keluhan yang ada dan tambahkan tag nama akun Adira. Jadi, cek angsuran motor Adira menggunakan media sosial apabila ingin melakukan secara online.

Mengecek Angsuran Motor Adira Melalui Call Center

Salah satu kendala melewati media sosial adalah menunggu respon selama beberapa menit. Bagi pelanggan yang kurang sabar, melalui media sosial atau online sepertinya kurang cocok. Jika anda termasuk tipe pengguna yang enggan menunggu, langsung saja hubungi call center.

Dengan sambungan call center, layanan buka selama 24 jam nonstop. Ini cocok bagi pengguna yang membutuhkan respon cepat setiap waktu.

Ketika ingin cek angsuran motor Adira secara langsung melalui call center, ada beberapa tahap yang bisa anda lakukan. Hubungi nomor resmi call center terlebih dahulu melalui nomor 021-1500511 dari telepon rumah atau smartphone.

Setelah menerima telepon dari call center, operator akan menjelaskan beberapa petunjuk dan langkah-langkahnya. Ikuti petunjuk tersebut dan pilih bahasa dan menu yang anda inginkan. Berikutnya, tanyakan sesuatu yang berhubungan dengan bagaimana cara cek angsurannya.

Cara Cek Angsuran Motor Adira Melalui Smartphone

Selanjutnya, cara cek angsuran motor melalui aplikasi yang ada pada smartphone. Beberpa langkah mudah ini bisa anda lakukan dalam satu genggaman saja. Lakukan dengan beberapa langkah mudah berikut ini:

  • Hal pertama yang dapat anda lakukan adalah mencari aplikasi Adiraku terlebih dahulu di PlayStore atau Google. Setelah terinstall, anda dapat langsung membukanya dengan cara klik buka.
  • Apabila belum menjadi anggota atau member, lakukan pendaftaran terlebih dahulu. Isi data diri anda dengan nomor kontak dan email pribadi anda. Isi data dengan benar dan jujur.
  • Setelah itu, anda akan mendapat konfirmasi melalui email dan nomor Whatsapp terkait validasi data yang ada.
  • Buka aplikasi dan arahkan ke halaman utama aplikasi Adiraku. Lakukan login dengan cara memasukkan password dan email yang telah terdaftar.
  • Jika sudah ada pada halaman utama aplikasi, saatnya kamu memilih fitur Jejak Angsuran
  • Arahkan petunjuk pada bagian bawah layar dan pilih fitur menu Transaksi.
  • Supaya dapat mengeceknya dengan mudah dan sesuai, masukkan nomor kontak sesuai dengan pendaftaran di Adira. Cek detail dan informasi mengenai angsuran yang telah anda bayar.
  • Informasi mengenai data lengkap transaksi secara otomatis akan muncul. Cek angsuran menampilkan informasi nomor kontak, jumlah angsuran serta riwayat transaksi.

Untuk informasi detail mengenai cara cek angsuran motor Adira, komplain, transaksi, dan lain-lainnya anda bisa melihat website resmi Adira lebih lanjut ya.

Also Read

Bagikan:

Leave a Comment