Tampil Gaya ke Kampus dengan Zavier Twill Jacket

Admin

Belanja pakaian pria online – Ketika berbicara mengenai fashion, pastinya tidak akan ada habisnya karena fashion merupakan suatu hal yang semakin berkembang. Fashion bukan hanya sekedar gaya pakaian yang digunakan namun juga meliputi aksesoris hingga perpaduan pakaian yang digunakan untuk memaksimalkan gaya fashion.

Nah, kali ini larusso ingin memperkenalkan satu bagian dari fashion yang mungkin sudah tidak asing lagi buat kamu, yaitu Outerwear. Outerwear sendiri merupakan sebuah pakaian yang dirancang untuk digunakan pada bagian luar. Outerwear sebenarnya bukan hanya sekedar pakaian yang digunakan untuk memaksimalkan penampilan saja, namun Outerwear juga bisa difungsikan untuk menghangatkan tubuh dikala cuaca sedang dingin. Namun apapun tujuan dari penggunaan Outerwear pastinya setiap orang ingin tampil lebih menarik dari penggunaan Outerwear. 

Fashion penggunaan Outerwear sebenarnya tidak mengenal usang, asalkan kamu pandai dalam memadukannya dengan beragam aksesoris fashion yang lainnya. Nah berikut ini ada beberapa trend outerwear yang cocok untuk outfit ke kampus.

Zion Twill Jacket Black

Buat kamu yang kerap mengalami masalah dengan trik atau cuaca yang dingin, Zion Twill Jacket Black ini paling pas buat kamu. Zion Twill Jacket Black ini hadir untuk memaksimalkan gaya fashion kamu agar tampil lebih casual dengan desain semi formal. Dilengkapi dengan dua buah saku yang ada di depannya memudahkan kamu untuk menyimpan barang barang kecil tanpa khawatir kehilangan atau terjatuh.

Zavier Twill Jacket Black

Masih dari larusso, Zavier Twill Jacket Black merupakan satu Outerwear yang didesain lebih simpel sehingga membuat tampilan gaya kamu lebih maksimal. Desainnya yang simpel juga memungkinkan Zavier Twill Jacket Black ini digunakan untuk kegiatan sehari hari mulai dari ngampus, jalan jalan, maupun nongkrong.

Zavier Twill Jacket Beige

Buat kamu yang mungkin kurang tertarik dengan warna hitam karena selalu tampak monoton, kami bisa memilih Zavier Twill Jacket Beige. Warna beige pastinya cocok jika dipadu padankan dengan bawahan atau baju dalam  warna apapun karena beige umumnya bersifat  netral.

Zavier Twill Jacket Kalamata

Bukan hanya tersedia dalam variasi warna black dan beige saja, namun Twill Jacket Beige dari larusso ini juga hadir dalam pilihan warna Kalamata. Sama halnya dengan beige, dimana warna ini juga cocok dipadukan dengan warna apapun, namun akan lebih maksimal jika dipadukan dengan warna yang  bersifat netral seperti cream, hitam, putih dan lain nya. Perpaduan warna netral akan membuat penampilanmu tampak lebih rapi dan fresh.

Apa Bahan Pembuatan Zavier Twill Jacket?

Zion dan Zavier Twill Jacket Black dari larusso ini terbuat dari bahan Cotton Twill sehingga memiliki banyak keunggulan seperti

Tekstur Kain Sangat Khas

Bahan katun twill memiliki tekstur yang sangat khas yakni berbentuk miring atau diagonal. Pola diagonal ini membuat pintalan kain lebih kuat dan tidak mudah lepas. Ini berarti pakaian yang dibuat dari bahan ini akan lebih tahan lama dan mampu menahan beban lebih baik.

Tenunan Kain Rapat

Bahan katun twill umumnya memiliki jalinan benang atau hasil tenunan yang rapat. Ini berarti kain ini tidak mudah robek dan tidak mudah kusut. Hal ini sangat penting untuk outerwear yang sering digunakan dalam berbagai kondisi cuaca dan aktivitas.

Baca juga Bahan Hoodie yang Bagus

Lembut dan Lentur

Berbeda dengan denim yang cenderung kaku, bahan cotton twill lebih lembut dan lentur. Ini membuat pakaian yang dibuat dari bahan ini lebih nyaman untuk dikenakan dalam jangka waktu yang lama.

Daya Serap Keringat Baik

Bahan cotton twill memiliki daya serap keringat yang baik. Ini berarti pakaian yang dibuat dari bahan ini dapat membantu menjaga tubuh tetap kering dan nyaman, bahkan dalam cuaca yang dingin sekalipun.

Kuat dan Tahan Lama

Salah satu kelebihan utama bahan cotton twill adalah kekuatannya yang tahan lama. Bahan ini tidak mudah rusak dan dapat bertahan dari pemakaian yang intensif. Ini berarti pakaian yang dibuat dari bahan ini akan memiliki umur pakai yang lebih lama.

Tampilan Mewah dan Elegan

Selain itu, cotton twill juga memiliki tampilan yang lebih mewah dan elegan dibandingkan dengan bahan cotton biasa. Ini membuat pakaian yang dibuat dari bahan ini cocok untuk berbagai acara, baik formal maupun kasual.

Nah, apakah kamu tertarik dengan salah satu Outerwear dari larusso di atas? Atau mungkin kamu pengen cari model lainnya? Yuk cek aja langsung Outerwear model terbaru dari Larusso.

Also Read

Bagikan:

Tags

Leave a Comment