Tips dan Trik Gaya Pakaian Pria untuk Kencan Pertama

Admin

Belanja pakaian pria online – Kencan pertama bisa menjadi momen yang menegangkan, terutama ketika datang ke apa yang harus dikenakan. Penampilan akan menjadi hal penting yang akan membuat kesan kencan selalu teringat. Nah biar kesan kencan pertama tidak buruk, yuk simak beberapa tips dan trik untuk memilih gaya pakaian pria untuk kencan pertama

Pertimbangkan Lokasi dan Aktivitas

Tempat pertemuan dan aktivitas adalah pertimbangan penting untuk menyusun outfit kencan yang solid. Anda ingin mencocokkan formalitas lokasi (setidaknya kurang lebih) sehingga Anda tidak terlihat tidak pada tempatnya. Misalnya, jika Anda pergi ke restoran mewah, Anda mungkin ingin mempertimbangkan mengenakan setelan jas. Sebaliknya, jika Anda pergi ke kafe atau taman, pakaian kasual mungkin lebih tepat.

Waktu dan Cuaca

Waktu dan cuaca juga memainkan peran penting dalam menentukan apa yang harus dikenakan. Jika kencan Anda di siang hari, maka Anda mungkin ingin outfit yang lebih santai. Secara umum, kencan malam hari membutuhkan penampilan yang sedikit lebih rapi. Selain itu, pastikan untuk memeriksa prakiraan cuaca dan berpakaian sesuai. Anda tidak ingin terjebak dalam hujan tanpa payung atau jaket hujan!

Pakaian Atas

Pilihan terbaik Anda untuk pakaian atas adalah kemeja oxford cloth button down (OCBD). Ini adalah item yang sangat serbaguna karena dapat digaya dengan banyak cara berbeda. Anda bisa mengenakannya dengan celana jeans untuk tampilan yang lebih santai, atau dengan celana chino atau celana wol untuk tampilan yang lebih formal.

Aksesoris

Aksesoris bisa menjadi cara yang bagus untuk menambahkan sentuhan pribadi ke outfit Anda. Jam tangan, dasi, dan syal bisa menjadi pilihan yang bagus. Namun, ingatlah untuk tidak berlebihan – Anda tidak ingin terlihat seperti Anda mencoba terlalu keras.

Perhatikan Detail

Wanita memeriksa detail – jadi potong kuku Anda, cuci rambut Anda, bersihkan diri Anda dengan baik, kenakan pakaian yang rapi dan wangi. Detail kecil ini bisa membuat perbedaan besar dalam kesan pertama Anda.

Hindari Logo

Hindari pakaian dengan logo besar atau mencolok. Ini bisa membuat Anda terlihat seperti Anda mencoba terlalu keras untuk menunjukkan merek tertentu, yang bisa menjadi turn-off bagi beberapa orang.

Pilih Parfum yang Tepat

Pilih parfum yang tidak terlalu kuat tetapi cukup tahan lama. Anda tidak ingin aroma Anda mengalahkan percakapan Anda!

Baca juga Cara Mengenakan Pakaian Musim Dingin dengan Gaya

Bagaimana Untuk Sepatu dan Celana?

Berikut adalah beberapa saran untuk sepatu dan celana yang bisa Anda kenakan saat kencan pertama

Sepatu

Cocokkan sepatu Anda dengan outfit Anda. Jika Anda pergi ke tempat yang bagus, kenakan sepasang sepatu Chelsea atau brogues. Pastikan mereka dipoles. Jika Anda pergi ke tempat yang lebih santai, kenakan sepasang sepatu kanvas atau trainer putih.

Celana

Chinos bekerja dengan baik untuk banyak lingkungan kencan pertama. Namun, ada beberapa situasi di mana Anda mungkin ingin meningkatkan celana Anda (misalnya, jika Anda menuju ke restoran mewah). Dalam situasi ini, sepasang celana wol, katun, atau linen akan melakukan trik.

Dengan memperhatikan tips dan trik di atas, Anda akan siap untuk kencan pertama Anda dengan percaya diri dan gaya. Oh ya, jika pengen cari baju atau fashion pria berkualitas limited edition seperti kaos, kemeja, sweater, jaket dan lainnya, jangan lupa mampir langsung ke larusso.co.id.

Also Read

Bagikan:

Tags

Leave a Comment