Ulang Tahun Karakter Attack On Titan Super Lengkap

Author Larusso

Pecinta anime Attack On Titan, ada yang sudah tahu ulang tahun karakter Attack On Titan belum? Anime asal Jepang ini memang sangat menyorot banyak penggemarnya di seluruh dunia. jalan cerita yang apik serta karakter dan gambar yang menarik sangat sayang untuk dilewatkan.

Namun, kalian tahu tidak karakter kesayangan kalian itu lahir di tanggal berapa atau bulan apa? Harusnya sebagai fans kamu wajib tahu dong ya. Biar kamu bisa merayakan hari spesial karakter kesayangan kamu kan.

Kamu belum dikatain fans kalau belum tahu ulang tahun karakter Attack On Titan. Wajib tahu dong ya ulang tahun karakter kesayangan kamu kapan. Bisa rayain bareng-bareng biar kesannya spesial ya kan.

Berikut ini ulang tahun para karakter di Attack On Titan. Kamu yang fans beratnya wajib baca sampai habis ya. Langsung saja, simak hari ulang tahun karakter kesayangan kamu dari bulan Januari sampai Desember. Super lengkap!

Ulang Tahun Karakter Attack On Titan Dari Januari Sampai Desember

Januari

Beberapa yang ulang tahun karakter Attack On Titan pada bulan Januari. Mulai dari tanggal 6 ada Oulo Bozado, tanggal 8 ada Keiji, tanggal 14 Florian Reiss, tanggal 15 Historia Reiss, tanggal 18 Hannes, tanggal 21 Mr. Ackerman, tanggal 21 Yelena, tanggal 21 Lisa Blouse, tanggal 22 Grandfather Ackerman.

Selanjutnya di tanggal 23 ada Surma, tanggal 26 Grisha Yeager, tanggal 29 Carla Yeager, tanggal 30 Eld Jinn dan Henning. Ada 14 karakter yang lahir di bulan Januari. Adakah karakter kesayangan kamu?

Februari

Bulan Februari ada beberapa yang ulang tahun karakter Attack On Titan. Di tanggal 2 ada Frieda Reiss, tanggal 4 Kenny Ackerman, tanggal 10 Mikasa Ackerman, tanggal 10 Falco Grice, tanggal 14 Traute Caven, tanggal 17 Ymir, tanggal 17 Lynne.

Untuk tanggal 20 an ada beberapa karakter yang ada. Di tanggal 20 ada Mitabi Jarnach, tanggal 23 Kaya, tanggal 28 Marlowe Freudenberg, Erwi’s father dan Peaure. Beberapa banyak karakter kesukaan kamu yang lahir di Februari.

Maret

Bulan Maret juga ada beberapa yang ulang tahun karakter Attack On Titan. Ada Fugo yang ulang tahun di tanggal 8. Tanggal 10 Ian dietrich, tanggal 12 Lauda. Selanjutnya ada yang lahir di tanggal 20an.

Di tanggal 20 ada Tom, tanggal 22 Annie Leonhart, tanggal 22 Kiyomi Azumabito, tanggal 24 Mina Carolina dan terakhir ada Eren Yeager yang lahir di tanggal 30 Maret.

April

Di bulan April ada beberapa ulang tahun karakter Attack On Titan. Mulaia dari Lara Tybur yang lahir tanggal 3, tanggal 4 Eren Kruger, tanggal 7 Jean Kirstein, tanggal 10 Sandra, tanggal 12 Hannah Diamant, tanggal 14 Gabi Braun, tanggal 15 Darius Zackly.

Di tanggal 20an ada beberapa karakter yang berulang tahun. Siapa saja mereka? Tanggal 20 ada Thomas, tanggal 24 Moblit Berner, tanggal 25 Louise, tanggal 28 Nifa dan terakhir tanggal 29 ada Roy.

Mei

Bulan Mei juga diisi dengan, ada beberapa yang ulang tahun karakter Attack On Titan. Di tanggal 2 ada Connie Springer, tanggal 10 Hitch Dreyse, tanggal 17 Rod’s Wife dan di tanggal 19 ada Urklyn Reiss.

Di tanggal 20an ada beberapa karakter yang berulang tahun. Di tanggal 20 ada Kucher Ackerman, tanggal 22 Mr. Leonhart dan tanggal 27 ada High-Rangking Military Official. Itulah tadi beberapa karkter yang berulang tahun di bulan Mei.

Juni

Ulang tahun karakter Attack On Titan, ada yang beberapa di bulan Juni. Di tanggal 1 ada Anka, tanggal 2 Ogweno, tanggal 5 Mrs. Arlert, tanggal 6 Ilse Langnar, tanggal 9 Gross, tanggal 10 Thomas Wagner, tanggal 16 Marco Bott, tanggal 16 Griez dan tanggal 18 Nac Tias.

Untuk tanggal 20an adabeberapa karakter yang juga berulang tahun. Di tanggal 22 ada Orvud District Garrison Commander, tanggal 25 Roeg dan tanggal 30 Nanaba. Itulah beberapa karakter yang lahir di Bulan Juni.

Juli

Bulan Juli ada beberapa yang ulang tahun karakter Attack On Titan. Di tanggal 5 ada Tom Ksaver, tanggal 14 Alma, tanggal 18 Wim, tanggal 20 Gustav dan tanggal 20 Halil. Sedangkan untuk yang lahir di tanggal 20an ada beberapa karkater yang ada.

Tanggal 23 ada Willy Tybur, tanggal 23 Niccolo, tanggal 26 Sasha Blouse, tanggal 26 Dina Fritz, tanggal 30 Gunther Schultz, tanggal 30 Mr. Springer, tanggal 30 Reiner’s father dan tanggal 31 ada Grice.

Agustus

Pada bulan Agustus ada beberapa yang ulang tahun karakter Attack On Titan. Siapa saja mereka? Ini dia listnya. Tanggal 1 ada Reiner Braun, tanggal 1 Zake Yeager, tanggal 2 Kitz Weilman, tanggal 2 Onyankopon, tanggal 5 Pieck Finger, tanggal 7 Abel Reiss, tanggal 8 Black-Haired Soldier, tanggal 10 Marcel Galliard, tanggal 11 Lobov, tanggal 12 Colt Grice, tanggal 16 Mr. Finger, tanggal 18 Keith Shadis dan tanggal 26 Ralph.

September

Di bulan September ada beberapa. Tanggal 3 Karina Braun, tanggal 5 Hange Zoe, tanggal 9 Chubby Royal Government Minister, tanggal 11 Flegel Reeves, tanggal 12 Holger, tanggal 13 Dot Pixis, tanggal 15 Rod Reiss, tanggal 20 Dita Ness. Tanggal 21 Interior Suad Soldier, tanggal 22 Daz, tanggal 24 Rashad, tanggal 26 Zofia dan Luke Siss, tanggal 28 Mrs. Yeager.

Oktober

Ulang tahun karakter Attack On Titan ada beberapa yang ada di bulan Oktober. Tanggal 5 High-rangking man from the wall religion, tanggal 7 Udo, tanggal 8 Floch Forster, tanggal 9 Gelgar, tanggal 12 Dirks Reiss, tanggal 14 Erwin Smith, tanggal 20 Klaus, tanggal 23 Fritz, tanggal 26 Baggy-pants Leon dan tanggal 28 Djel Sannes.

November

Tanggal 1 ada Mike Zacharias dan Nile Dok, tanggal 3 Armin Arlert, tanggal 6 Mr Ral, tanggal 8 Mikasa’s other, tanggal 9 Nick dan Artur Blouse, tanggal 11 Poco Galliard, tanggal 17 High-raking merchant, tanggak 18 Mr. Arlert dan Franz Kefka, tanggal 19 Gordon dan Mr. Yeager, tanggal 24 Faye Yeager dan tanggal 27 Dimo Reeves.

Desember

Untuk ulang tahun karakter Attack On Titan, ada Ms. Springer di tanggal 1. Tanggal 6 Petra Ral, tanggal 7 Rico Brzenska, tanggal 15 Abel, tanggal 17 Muller, tanggal 18 Moses Braun, tanggal 20 Samuel, tanggal 21 Theo Magath, tanggal 25 Levi Ackerman, tanggal 26 Dirk dan Ramzi, tanggal 27 Marlene, tanggal 28 Phil, tanggal 30 Bertolt Hoover dan 31 Uri Reiss.

Itulah tadi beberapa yang ulang tahun karakter Attack On Titan. Untuk kalian yang penggemar anime Attack On Titan ini bagaiamana? Sudah merayakan hari ulang tahun karakter kesayangan kalian belum?

Also Read

Bagikan: